Selasa, 18 November 2014

Tips Perawatan dan Desain Dapur Rumah Minimalis Terbaru

Dapur merupakan ruang didalam rumah yang digunakan untuk memasak saat membuat makanan. Karena fungsi itulah, dapur sangat cepat berantakan apalagi jika penataan dalam dapur tidak sempurna. Selain penataan, desain juga sangat berpengaruh terhadap kondisi dapur dirumah anda. Karena itulah, menata dan penetapan desain dapur rumah dengan tepat akan menciptakan suasana dapur yang sangat kondusif.
Jika suasana dapur tercipta dengan baik dan nyaman, ibu rumah tangga pasti akan lebih bersemangat untuk memasak. Selain itu, kondisi dapur yang baik akan menambah nilai plus pada penampilan rumah anda. Nah, agar anda juga dapat menciptakan suasana dapur yang nyaman dan kondusif, berikut akan saya sajikan beberapa contoh desain dapur yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi.
Contoh Desain Dapur Rumah Minimalis Terbaru
Dari gambar diatas, dapat kita simpulkan bahwa desain dapur rumah merupakan hal utama untuk menciptakan suasana yang nyaman. Biasakan untuk selalu menempatkan perabot dapur pada tempatnya. Jika anda tidak membiasakannya sejak awal, maka semakin lama anda akan semakin malas untuk meletakkan segala sesuatu kembali ada tempatnya. Alhasil, ketika dibutuhkan anda akan kebingungan mencarinya. Karena itulah untuk menjaga dapur agar tetap rapi, biasakanlah mengembalikan barang-barang yang sudah terpakai ketempat semula.
Gambar Desain Dapur Rumah Minimalis Terbaru
Kedua adalah kebersihan. Karena dapur adalah tempat untuk memasak, maka tak heran jika setelah menggunakannya dapur akan sedikit menjadi kotor. Nah, saat kotor itulah anda harus langsung membersihkannya sesudah memasak. Minyak goreng yang tak sengaja menetes di lantai akan membuat dapur menjadi terlihat kotor. Nah, kaena itulah demi menciptakan suasana yang bersih dan rapi, anda harus rutin membersihkan dapur setiap selesai memasak.
Ketiga, ventilasi udara. Seperti yang kita ketahui, kegiatan memasak adalah kegiatan yang menghasilkan banyak asap. Meskipun memakai LPG, namun asap akan tetap keluar. Karena itulah, agar udara dalam rumah tidak tercemar, pembuatan ventilasi sangatlah dibutuhkan. Jika perlu anda dapat membuat jendela didekat kompor agar asap dari kompor gas dapat langsung keluar.
Ituah beberapa contoh desain dapur rumah minimalis beserta tips-nya. Semoga dapat menginspirasi anda untuk menciptakan dapur yang nyaman dan menarik. Selamat mencoba & semga bermanfaat untuk kalian semua !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar