Selasa, 18 November 2014

Tips Desain Kamar Tidur Dengan Konsep Hello Kitty Minimalis

Desain Kamar Tidur Dengan Konsep Hello Kity Minimalis – kamar tidur itu menjadi ruangan yang sangat Anda nantikan untuk beristirahat dan sebagai ruangan pribadi Anda. Tempat tidurpun harus mempunyai desain yang unik, sehingga saat Anda beristirahat akan merasa nyaman. Berbagai variasi desain kamar ditawarkan mulai dari stiker atau walllpaper yang bisa dilekatkat ke didinding kamar Anda. Hal inilah yang membuat pemilik kamar mendesain secantik dan seunik mungkin kamar yang ditempati. Berbagai pilihan warna dan gambar pun dipilih seperti tokoh action figure, gambar kartun, gambar alam atau pemandangan alam dengan desain kamar lainnya yang membuat Anda nyaman tinggal didalamnya.
12
Akan tetapi banyak juga pendesain kamar yang menggunakan desain kamar tidur hello kity minimalis, biasnya desain tersebut dipilih anak – anak maupun wanita remaja dan dewasa yang mengidolakan tokoh kartun hello kitty. Uniknya desain hello kity bisa Anda pilih berdasarkan desain yang sesuai dengan selera Anda. Anda juga bisa memilih desain yang Anda inginkan sesuai dengan selera masing -masing, biasanya untuk tema desain hello kity warna yang digunakan adalah merah muda atau pink. Warna pink membuat kesan hangat pada ruangan dan terkesan unik dan tidak lepas dari konsep awal. Hello kity sendiri juga mempunyai warna yang khas serta digemari oleh para wanita terlebih anak – anak perempuan. Karakter hello kity yang lucu dan kalem juga membuat para wanita menggemari tokoh kartun tersebut.
4
Desain Kamar Tidur Hello Kity Minimalis.
Berbagai bahan tersedia untuk desain kamar tidur hello kity minimalis yang bisa Anda pilih berdasarkan selera yang Anda inginkan. Banyak jasa yang menawarkan melukis di dinding, desain yang ditawarkan bisa ide dari pelukis dan bisa dari pemilik kamar  yang dilukis. Seni melukis tembok juga menjadi alternatif karena dianggap berbeda dari yang lain dan unik tetapi dari segi nilai estetika dan harga biasanya sedikit mahal, dikarenakan pelukis mematok harga berdasarkan luar dari dinding yang mereka lukis. Akan tetapi warna yang dihasilkan terlihat cerah dan natural.
Untuk bahan yang lain adalah pemakaian wallpaper kamar yang ditempelkan ke dinding ruangan, bahan yang satu ini tidak perlu susah dalam aplikasinya hanya perlu tembok diiberi lem dan di tempelkan sesuai dengan yang kita suka. Biaya yang murah membuat banyak pelanggan memesan desain dari wallparper ini, akan tetapi terdapat kelemahan – kelemahan diantaranya jika Anda melekatkan walpaper dengan tembok tidak rata dengan lem akan membuat walpaper melembung dan warna yng dihasilkan setelah pemakaian tidak tahan cukup lama akan menjadi pudar.

hayoo siapa yang suka kamar seperti ini .. ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar